Chat box


ShoutMix chat widget

Sabtu, 24 September 2011

Blog new job

Gila,, 
Ternyata menulis itu susah susah gampang, dulu pernah orang bijak (bukan makna sebenarnya) berkata pada saya tulis aja apa yang ada di pikiran kita, soal benar salahnya jangan di pikirkan. saat itu saya betul2 ngak paham maksud dari makhluk yang satu ini dan sampai sekarang juga masih ngak paham soal itu, hehe. Berawal dari temen yang ngajakin bikin blog, katanya sih bisa dapat duit. yah buat saya sih bikin blog cuma buat fun aja, buat ngisi waktu luang lah, tapi setelah dipikir pikir eh ternyata ada cara buat menyampaikan sesuatu kepada orang lain, karna saya bukan orang yang mudah bergaul.

Kenapa namanya doctorgie, begini sejarahnya waktu kecil saya punya cita-cita jadi dokter yah maklum lah anak2, mungkin karna suka nonton film di televisi dimana profesi seorang dokter itu terlihat keren, sampai sekarang sih masih pengen jadi dokter, dokter yang enak-enak aja seperti dokter kandungan mungkin.Next kenapa gie, pada sekitar tahun 2005 ada film judulnya GIE, wah saya pengen banget tuh nonton, tapi karna kondisi ekonomi dan keadaan yang tidak memungkinkan akhirnya niat itu saya urungkan (ngak kesampaian maksudnya hehe). sampai sekarang saya belum pernah nonton itu film, padahal kalo sekarang mungkin bisa cari bajakan atau download gratis di internet, tapi demi menjaga kesakralan film itu saya memutuskan tidak akan nonton film itu, nah sebagai gantinya saya pake namanya di blog saya.

Waktu saya diajari berinternet sekitar tahun 2005/2006 (lupa) waktu itu warnet masih sangat jarang dan hampir2 ngak ada, nah temen saya ngajak ke sebuah warnet di Banjarmasin (tempat tinggal saya), pada waktu masuk ke box saya bingung mau ngapain nih, buka komputer aja masih rada-rada eror. akhirnya saya diajari temen saya buat email, trus dia bilang alamatnya mau apa? saya berpikir sejenak akhirnya saya dapat wangsit yang menggerakkan seluruh organ tubuh saya sehingga saya berkata doctor_gie.

sumber gambar : google

1 komentar:

Ganti setingan komentar nya supaya Name/URL bisa koment jadi simple kada perlu harus login google account..

Blogger Banua

Posting Komentar